Selasa, 01 Juli 2014

10 KATA KATA MOTIVASI KAMPUS PENCETAK PENGUSAHA




Kata – kata motivasi kampus pencetak pengusaha, kali ini dalam artikel ini saya akan share kata – kata motivasi dari kampus pencetak pengusaha , kampus satu – satunya yang bertujuan mencetak para pengusaha yang sarjana atau sebaliknya sarjana yang pengusaha. Serta mencetak para mahasiswa lulusannya dengan 9 sertifikat yang siap digunakan untuk menghadapi persaingan Global  bisnis .

Di Kampus Pencetak pengusaha atau STIEBBANK Yogyakarta , anda akan mendapat suasana berbeda yang luar biasa dari kampus lain pada umumnya, jika di kampus lain anda akan mendengar gosipan seputar gaya, cewekmu siapa, mobilmu apa, uang jajan kiriman ortumu berapa? Tapi di kampus pengusaha anda berbeda disana anda akan selalu terbentuk dengan lingkungan para pengusaha, pembisnis hebat yang sudah terlatih sehingga pembicaraan mereka selalu seputar bisnis , omsetmu berapa sehari, sebulan dan seterusnya, bisnismu apa. Sangat berbeda maka tidak heran jika para mahasiswanya benar – benar antusias dalam menjalankan bisnis. Sekarang pun sudah banyak tersebar di Indonesia bahkan di luar negeri para lulusan STIEBBANK demi mengembangkan bisnis mereka.

Oke sesuai judul saya akan share kata – kata motivasi yang selalu memberikan kata – kata bermanfaat untuk para mahasiswanya dan masyarakat umum , berikut kata – kata motivasi Kampus pencetak pengusaha :

“Kebanyakan masalah kecil akan menjadi masalah besar apabila tidak segera diselesaikan”

Bisnis artinya tidak lupa kepada Tuhan ketika sukses dan tidak bersungut-sungut dikala gagal
 
“ Orang yang berhasil adalah orang yang memiliki integritas dan sikap konsisten”

Tak seorangpun yang tidak berguna di dunia ini apabila ia bersedia meringankan beban orang lain

“ Alangkah indahnya apabila pikiran kita juga berbunyi seperti perut kita ketika merasa lapar “

Bisnis artinya KEPERCAYAAN belajar menerima kepercayaan dan Memberi kepercayaan harus paralel, jika Anda ingin berkembang menjadi besar

“ Jangan membiarkan suatu pekerjaan terbengkalai apabila anda telah memulainya”

Orang tua yang citra dirinya sehat memahami bahwa kasih yang sejati mengharuskan mereka melakukan apa yang terbaik bagi anaknya

“ Kebahagiaan Anda sebagian besar bergantung pada hubungan Anda dengan orang lain”

Berdamailah dengan masa lalumu, dengan demikian kamu akan yakin untuk menjalani masa depanmu

Demikianlah 10 Kata – Kata Motivasi Kampus Pencetak Pengusaha , semoga memberikan banyak manfaat untuk inspirasi kepada semangat sukses kita semua. Kampus pencetak pengusaha beralamat di jl. Magelang Km 8 yogyakarta. Salam Sukses.







Other Post :

KATA – KATA MOTIVASI BISNIS PUTU PUTRAYASA

thumbnail
Judul: 10 KATA KATA MOTIVASI KAMPUS PENCETAK PENGUSAHA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz