Minggu, 29 Juni 2014

KATA KATA MUTIARA GALAU SEDIH KARENA CINTA





Kata kata mutiara galau sedih karena cinta, banyak sekali ungkapan perasaan galau yang sering kita jumpai di media social. Saya juga tidak tahu kenapa para galauers lebih suka curhat di media social menumpahkan rasa dan kegalauannya disana padahal siapa yang akan menyelesaikan masalahnya kecuali dirinya sendiri. Suatu hal yang tidak mungkin jika facebook bangkit lalu memberika dirinya obat galau yang mujarab. Nothing sobat .

Diantara kata kata galau yang ada adalah sebagai berikut :

“Cinta sejati tidak bertindak kasar, cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hati”

“Kamu tidak akan tahu seberapa tulus orang akan mencintaimu, hingga nanti kamu melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi kekuranganmu”

“Dalam hidup itu ada dua pilihan, yang pertama adalah memilikimu, yang kedua kehilanganmu. Jika aku memilih yang pertama, maka aku takut pilihan kedua akan ikut untuk menyertai hidupku”

“Cinta sejati tidak bertindak kasar, cinta akan selalu bertindak lembut karena didasari dengan perasaan yang tulus dari dalam hati”

“Tidak baik jika sesuatu dilakukan secara berlebihan, begitupun dengan mencintai seseorang, jika berlebihan maka akan terasa sangat sakit jika dikecewakan”

“Cinta tidak dapat mengembalikan kamu padaku, namun aku berharap cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang”

Itulah beberapa ungkapan kata - kata galau sedih karena cinta , memang terkadang dengan mengungkapkan perasaan di tempat umum bisa melegakan hati tapi juga menjadikan harga diri kita jadi dipandang rendah bahkan dibilang alay, sebaiknya mari tegarkan hati kita apapun masalah yang ada percayalah semua pasti ada hikmahnya, semoga kata kata galau sedih karena cinta ini membuka pikiran dan hati untuk menjadi lebih baik .




Other Pots :

KATA KATA MOTIVASI CINTA POPULER

thumbnail
Judul: KATA KATA MUTIARA GALAU SEDIH KARENA CINTA
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz