Minggu, 29 Juni 2014

KATA KATA MOTIVASI CINTA POPULER




Kata – kata motivasi cinta, senantiasa dicari dan popular sekali terlebih di kalangan para pecinta sejati, kata motivasi cinta juga sangat di butuhkan oleh mereka yang selalu menikmati kegalauan dikarena cinta hampa dan semua yang selalu mereka dapatkan dalam bercinta.

Selanjutnya mari sobat saya akan mengajak anda untuk merenungi dalam dalam beberapa kata motivasi cinta berikut yang akan saya bagikan dalam artikel ini :

“Jangan pernah memandang rendah diri sendiri. Untuk dunia mungkin kamu hanya seseorang, tapi bagi seseorang mungkin kamu bisa menjadi dunianya”

“Cinta akan terasa sempurna jika saling melengkapi, dan cinta akan terasa indah ketika bisa saling mengasihi”  

“Hanya cinta yang bisa membuatmu bahagia, meskipun terkadang memberikan rasa luka. Tapi cinta akan terasa begitu istimewa ketika kamu memberikannya kepada seseorang yang setia”

“Cinta memberikan alasan untuk tersenyum dan memberikan waktu yang indah untuk tertawa. Tapi terkadang cinta juga memberikan kenangan yang tak akan pernah dilupakan” 

“Seseorang yang tulus mencintaimu bukanlah seseorang yang membuatmu tertawa ketika kamu bersedih, melainkan seseorang yang melihatmu tertawa ketika kamu tengah merasakan kesedihan”

“Seberat apapun harimu, jangan pernah biarkan seseorang membuatmu merasa bahwa kamu tidak apntas mendapat apa yang kamu inginkan” 

“Melihat ke atas sebagai motivasi bukan untuk jadi rendah diri, dan melihat ke bawah agar lebih bersyukur bukan untuk menjadi sombong”

Kata – kata motivasi cinta diatas semoga bisa membangkitkan semangat hidup anda semua sobatku yang baik hatinya. Tiada yang mampu membangkitkan rasa cinta yang telah terluka terlalu dalam kecuali anda harus segera Move on dari masalah cinta anda carilah motivasi dan inspirasi untuk kesuksesan cinta anda. Demikian kata motivasi cinta ini . semoga bermanfaat.




Other Post :

10 KATA MUTIARA CINTA PALING TOP

thumbnail
Judul: KATA KATA MOTIVASI CINTA POPULER
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz