Minggu, 29 Juni 2014

KUMPULAN KATA KATA CINTA ROMANTIS TERKINI




Kata – kata cinta romantis, banyak di cari para kaulamuda mudi yang suka bergombal ria. Entah apa maksudnya tapi setidaknya saya himbau kepada anda sobat muda – mudi dimanapun anda berada tetaplah waspada dengan setiap perkataan romantic yang terucap dari bibir para pemain kata – kata.

Tidaklah ada hal yang lebih tajam dari perkataan yang keluar dari lidah para pendusta kecuali itu akan lebih menyakitkan kita dari pada saytan sebilah pedang yang tajam. Karena luka karena pedang masih ada harapan untuk sembuh tapi jika lidah melukai hati kemana obat hendak dicari?..

Kata – kata cinta romantis berikut semoga menjadi pelipur lara hati kita semua sobat dan gunakan pada hal – hal yang positif dan bermanfaat oke :

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Kita mungkin memberi tanpa mencintai, tapi kita tidak akan mencintai tanpa memberi.”
“Tak mungkin aku berhenti mencintaimu, aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.”

“Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.” 

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.”
“Mencintai bukanlah tentang memberikan yang terbaik dalam kelebihan, tetapi memberikan yang terbaik dalam kekurangan.”

“Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu. Yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.”

“Senyummu seperti sebuah undangan buat imajinasiku, untuk terbang sejauh-jauhnya, berkembang seliar-liarnya.”

Itulah untaian kata – kata cinta romantic terkini yang bisa menjadi pengobat rindu, pelipur lara dan meneguh jiwa anda sobat pecinta. Cinta memeng penuh misteri tapi hanya ketulusan cintamu yang mampu menembus misteri menjadi jalan kejelasan cinta anda. Semoga kata – kata cinta romantic terkini diatas bermanfaat buat kita semua aamiin.




other Post :

KATA KATA MUTIARA GALAU SEDIH KARENA CINTA



thumbnail
Judul: KUMPULAN KATA KATA CINTA ROMANTIS TERKINI
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz